Sabtu, 13 Februari 2016

TENTANG JOSEPH BELL

JOSEPH BELL

Joseph Bell, JP, DL, FRCSE (2 Desember 1837 - 4 Oktober 1911 [1]) adalah seorang dosen Skotlandia di sekolah kedokteran dari University of Edinburgh di abad ke-19. Dia mungkin paling dikenal sebagai inspirasi untuk karakter sastra Sherlock Holmes.
 
Joseph BellKehidupan dan karier
 Bell adalah anak dari Dr Benjamin Bell (1810-1883) dan istrinya, Cecilia Barbara Craigie, dan merupakan cicit dari Benjamin Bell terkenal, ahli bedah forensik. Dalam instruksi itu, Joseph Bell menekankan pentingnya pengamatan dekat dalam membuat diagnosis. Untuk menggambarkan hal ini, ia sering akan memilih orang asing dan, dengan mengamati dia, menyimpulkan pekerjaannya dan kegiatan terbaru. Keterampilan ini menyebabkan dia dianggap sebagai pelopor dalam ilmu forensik (patologi forensik khususnya) pada saat ilmu belum banyak digunakan dalam investigasi kriminal.Bell belajar kedokteran di University of Edinburgh Medical School dan menerima MD pada tahun 1859. Bell menjabat sebagai dokter bedah pribadi untuk Ratu Victoria setiap kali ia mengunjungi Skotlandia. Dia juga menerbitkan beberapa buku teks kedokteran. Bell adalah Fellow dari Royal College of Surgeons of Edinburgh (RCSEd), seorang Hakim Perdamaian, dan Deputi Letnan. Ia terpilih Presiden berlari pada tahun 1887.Bell menulis Manual kitab Operasi Bedah yang diterbitkan pada tahun 1866. [2]Joseph Bell meninggal pada 4 Oktober 1911. Ia dimakamkan di Pemakaman Dean di Edinburgh bersama istrinya, Edith Katherine Erskine Murray, dan putra mereka Benyamin, dan di samping ayahnya dan plot saudara. kubur adalah tengah sepanjang dinding utara bagian utara ke pemakaman asli.

Inspirasi dari Sherlock Holmes

 Arthur Conan Doyle bertemu Bell pada tahun 1877, dan menjabat sebagai petugas nya di Edinburgh Royal Infirmary. Doyle kemudian melanjutkan untuk menulis serangkaian cerita populer yang menampilkan karakter fiksi Sherlock Holmes, yang Doyle menyatakan secara longgar didasarkan pada Bell dan cara-cara jeli nya. [3] Bell menyadari inspirasi ini dan mengambil beberapa kebanggaan di dalamnya. Menurut Irving Wallace (dalam sebuah esai awalnya dalam bukunya The Fabulous Originals tapi kemudian diterbitkan dan diperbarui dalam koleksi The Sunday Gentleman) Bell terlibat dalam beberapa penyelidikan polisi, sebagian besar di Skotlandia, seperti Ardlamont Mystery 1893, biasanya dengan forensik ahli Profesor Henry Littlejohn.

Dramatisation

 BBC serial televisi Pembunuhan Kamar: The Dark Awal Sherlock Holmes, adalah rekening fiksi waktu Doyle sebagai petugas Bell. seri mungkin telah dibesar-besarkan investigasi kriminal Bell, serta sejauh mana Holmes didasarkan pada Bell (diperankan oleh Ian Richardson), dan diposisikan Doyle dalam peran Dr Watson untuk Bell Holmes. Yang asli-off produksi - yang menyebabkan seri kemudian - dirilis pada DVD dan VHS di AS pada tahun 2003, berjudul Dr. Bell dan Mr. Doyle - The Dark Awal Sherlock Holmes.Pada tahun 2006, Batu Publishing House menerbitkan sebuah buku, yang ditulis oleh sejarawan Dr Robert Hume, yang ditujukan untuk anak-anak sekolah berjudul Dr. Joseph Bell - asli Sherlock Holmes.Dalam Doctor Who episode "Tooth dan Claw", saat bepergian petualang dikenal sebagai Dokter mengidentifikasi dirinya sebagai mantan mahasiswa Dr. Bell Ratu Victoria.Buku komik Les berkas du Professeur Bell oleh Joann Sfar adalah tentang (fiksi) petualangan supranatural dari Dr. Bell.Dalam episode 11, Season 5, dari TV Fox menunjukkan Rumah gelar M.D., Wilson menyajikan Rumah dengan Manual Joseph Bell Dari Operasi Bedah sebagai hadiah Natal. Karakter rumah berdasarkan Holmes, yang, seperti dicatat, didasarkan pada gilirannya pada Bell. Ketika staf DPR mulai bertanya-tanya apa arti gelap untuk menempatkan ke House membuang hadiah Natal mahal dari buku, sebuah Wilson geli mulai membuat sebuah cerita tentang rumah memiliki obsesi terkurung dengan seorang pasien bernama Irene Adler yang ia akan selalu anggap "orang yang berhasil lolos".PeringatanSebuah plakat perunggu didirikan untuk Joseph Bell pada 2 Melville Crescent, Edinburgh pada tanggal 8 Oktober 2011 yang menandai seratus tahun kematiannya. Diselenggarakan dan didanai oleh The Japan Sherlock Holmes Klub, bangunan di alamat ini, yang rumahnya selama beberapa dekade terakhirnya, kini Konsulat Jepang di Edinburgh.Plakat menjelaskan hubungan Bell untuk Conan Doyle dan Sherlock Holmes.Upacara pembukaan dihadiri oleh beberapa orang yang terlibat dalam pendirian plak (terutama Mr Takeshi Shimizu) dan perwakilan dari berbagai Holmes Klub Sherlock dan Masyarakat. Semua ini memberi pidato singkat tentang hubungan mereka dengan baik Holmes atau proyek, dengan sepotong [klarifikasi diperlukan] dari Prof. Owen Dudley Edwards.plak diciptakan dan dilemparkan oleh Powderhall Bronze of Edinburgh.